Muhammad Hasan Basri

Laki-laki, 21 tahun

Lumajang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Zero
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Minggu, 01 Juni 2014

4 Lagu Yang Paling Dihindari Cowok Buaya Darat

4 Lagu Yang Paling Dihindari Cowok Buaya Darat!

Makhluk ini adalah yang paling menjengkelkan. Mereka tampan, menarik, dan pintar merayu tetapi kenapa sukanya menyakiti hati para wanita. Yup, mereka adalah para cowok buaya darat atau biasa dikenal playboy juga.
Makanya, sosok cowok bertipe playboy yang selalu lihai itu wajib diwaspadai dan dihindari. Kini, tidak hanya yang berpenampilan ideal saja yang bisa jadi playboy, bahkan seorang cowok pendiam dan biasa saja pun bisa masuk ke dalam kategori tersebut.
Nah, cukup was-was kan? Salah satu cara yang oke untuk mengindentifikasi playboy adalah dengan memutarkan lagu-lagu berikut ini. Pasalnya, lirik yang tersurat dalam lagu ini dijamin bikin lelaki buaya darat keki. Penasaran? Cek langsung di sini lagunya.

1. Lelaki Buaya Darat (Ratu)


Siapa coba yang ingin terkena perangkap buaya darat? Merayu untuk memberikan segalanya dari cinta sampai harta, tetapi ujung-ujungnya dibohongi juga.
Nah, lagu DUO RATU ini yang diciptakan Maia Estianty berjudul Lelaki Buaya Darat ini sangat mengena untuk kondisi seperti itu. Sebabnya, lagu ini pasti dibenci oleh para lelaki playboy. Para wanita pasti makin siaga dan waspada lagi terhadap bahaya para cowok buaya berhati serigala.

2. Emang Dasar (Wali)


Kesal dengan tingkah atau populasi cowok buaya darat yang semakin merajarela? Coba dengarkan lagu Wali berjudul Emang Dasar. Lirik lagu ini bisa jadi semacam terapi untuk hati yang jadi korban cowok playboy.
Lagu yang berkesan emosional tapi jenaka ini pasti bikin panas telinga para cowok buaya darat. Siapa juga cowok yang bisa tahan dibilang Bajingan oleh para personel Wali. Untuk itu, kalau ada cowok yang gelagatnya cukup mencurigakan, bisa langsung putar lagu ini di depannya. Kalau ia naik pitam, kemungkinan dia itu buaya darat. Selamat mencoba :)

3. Tua Tua Keladi (T2)

Para pria paruh baya yang semakin genit memang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Salah satu lagu yang mencerminkan fenomena tersebut adalah Tua Tua Keladi, yang pertama kali dirilis oleh Anggun C Sasmi pada tahun 1990.
Lagu ini kemudian dirilis ulang oleh duo T2. Mungkin, selain karena liriknya yang luar biasa, para lelaki buaya itu memang tidak ada matinya juga. Ini adalah sebuah lagu yang asyik didengarkan, tapi pasti bikin para om-om hidung belang keki dibuatnya.

4. Jatuh Cinta Lagi (Matta)

Matta membuka apa yang sebenarnya dirasakan oleh seorang playboy. Yup, lewat satu lagu berjudul Jatuh Cinta Lagi (Playboy), Sunu dkk mengatakan kalau cowok yang tak mampu setia adalah playboy. Tidak heran, cowok macam ini selalu berganti pasangan secepat kilat karena mudah tertarik dengan wanita lainnya.
Nah, ternyata lelaki buaya darat bisa merasakan galau juga. Bukan karena sakit hati, namun tengah dilema memilih cewek mana yang harus dikencaninya. Rasa pusing untuk memilih pun tidak bisa dipungkiri. Makanya, lagu ini pasti dihindari oleh para playboy, agar tidak ambil pusing. Cek liriknya di sini.

0 komentar: