Muhammad Hasan Basri

Laki-laki, 21 tahun

Lumajang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Zero
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Jumat, 03 Oktober 2014

Kejahatan Perempuan Terhadap Lelaki

8 Kejahatan Perempuan Terhadap Lelaki

Berikut ini adalah daftar delapan hal ke jam yang kerap dilakukan perempuan kepada lawan jenisnya:

1. Membuat cemburu
Ayo mengaku, siapa yang sering flirting dengan lelaki lain hanya untuk membuat sang kekasih tersiksa karena cemburu? Perempuan sering melakukan hal itu untuk memberikan pelajaran kepada si dia yang kurang perhatian dan jarang menunjukkan kasih sayang. Tak ada sa
lahnya melakukannya sekali-sekali, asal jangan kelewatan dan tahu kapan harus berhenti.
2. Mengetes
Tidak sedikit perempuan yang sengaja mengetes pasangannya untuk mengetahui seberapa besar kadar cinta sang kekasih, bahkan dengan cara-cara yang sering kali tidak masuk akal. Misal, Anda memaksanya menemani berbelanja padahal tahu pasti si dia telah memiliki rencana berkumpul dengan teman-temannya.
3. Menutupi status
Sangat menyebalkan bagi lelaki ketika mengetahui perempuan yang selama ini dikejar-kejarnya ternyata telah memiliki seorang kekasih. Padahal, selama proses PDKT pere
mpuan itu bersikap seolah-olah dirinya single dan menanggapi semua rayuan gombal mereka.
4. Mengkritik
Tidak ada lelaki yang suka dikritik, apalagi jika hal itu dilakukan oleh kekasihnya sendiri di depan publik. Hal itu benar-benar mampu meruntuhkan harga dirinya.
5. Kekerasan fisik
Sebagian perempuan barangkali menganggap tidak masa
lah melakukan kekerasan fisik terhadap kekasihnya, misalnya memukul atau menampar, karena yakin sang kekasih terlalu sopan atau gengsi untuk membalas serangan fisik tersebut.

6. Manipulatif
Lelaki selalu salah tingkah saat melihat perempuan menangis. Malangnya, hal tersebut justru dimanfaatkan perempuan untuk memanipulasi dan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Lelaki akan melakukan apa saja untuk membuat tangisan itu berhenti, kan?
7. Asas manfaat
Tidak sedikit perempuan yang memanfaatkan ketertarikan lelaki untuk kepentingan pribadi, misalnya hang out gratis atau fasilitas antar jemput, meskipun dia sendiri tidak merasa tertarik sedikit pun. Setelah bersenang-senang sedikit, lelaki itu pun dicampakkan. Ouch!
8. Nomor telepon palsu
Perempuan memberikan nomor telepon palsu kepada laki-laki kurang menarik yang ditemui, hanya karena malas meladeninya lebih lama. Kalau pun nomor telepon yang diberikannya benar dan lelaki itu menelepon, perempuan tidak akan mau repot-repot mengangkat panggilan telepon tersebut.

Kekejaman Wanita Terhadap Pria

Seperti kita ketahui banyak media yang mengungkap atau memberitakan kekejaman seorang suami terhadap istrinya. Intinya seorang pria yang bertindak semena-mana terhadap wanita dengan alasan yang selalu subyektif.

Jaman sudah berubah, walaupun selama ini, pria lebih 
dikenal sebagai sosok yang kerap 'jahat' terhadap kaum perempuan, ternyata kaum hawa bisa juga lho melakukan hal kejam terhadap pria. Berikut hal kejam yang bisa dilakukan perempuan kepada pria dalam memainkan emosi kaum adam. Pernahkah Anda melakukannya?

1. Tidak 
mengangkat telepon
Jika pria merasa berhasil bila mendapatkan nomor telepon banyak perempuan, kita juga bisa memberikan mereka nomor palsu atau tidak mengangkat telepon.
2. Gunakan pria untuk  gratisan
Saat keluar, beberapa perempuan tidak pernah berencana menghabiskan uang mereka sendiri untuk membeli minuman atau makanan. Sebaliknya, perempuan bisa 
mengandalkan tipu muslihat feminin mereka untuk meyakinkan orang agar bersedia mentraktir.

3. Gunakan pria sebagai cadangan
Banyak perempuan yang tidak suka sendirian dan tanpa hubungan. Perempuan tipe ini biasanya akan menjalin hubungan sementara sengan seseorang hingga menemukan pria yang memang diinginkan.

4. Memanipulasi pria secara emosional
Pria tidak suka melihat perempuan
 menangis dan beberapa perempuan bisa mengambil kesempatan itu dan menggunakannya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Air mata akan membuat pria melakukan apa saja.
5. Menggunakan kekerasan fisik
Bila laki-laki memukul perempuan, ia akan disebut jahat. S
ementara itu, beberapa merasa taka apa untuk memukul pacarnya karena kemungkinan tidak akan mendapatkan balasan.

6. Mengkritik di depan umum
Perempuan bisa mengkritik dan mempermal
ukan orang-orang di tempat umum. Bisa juga mengolok-olok atau bahkan merendahkan suaminya.


7. Tidak mengungkapkan status hubungan mereka
Ini bukan hal terburuk yang bisa dilakukan perempuan. 
Tetapi hal ini biasanya dilakukan kala seorang perempuan tengah menikmati godaan dan sanjungan pria.

8. Menggoda orang lain supaya pasangan cemburu
Saat merasa kurang dihargai atau baru saja bertengkar hebat, perempuan mungkin ingin melihat pria tersiksa. Maka itulah, banyak yang menggoda pria lain secara terbuka bahkan di depan pacar sendiri agar kekasih mereka cemburu.

0 komentar: