Muhammad Hasan Basri

Laki-laki, 21 tahun

Lumajang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Zero
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Kamis, 20 Maret 2014

Faktor dan Tips untuk CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)

Pernahkah kamu teringat kenangan-kenangan indah bersama mantan pacar? Hal tersebut mungkin pernah dilami juga oleh sejumlah orang. Di saat sedang sendiri terkadang terlintas bayangan wajahnya dan kegiatan yang pernah dilakukan bersama mantan pacar.
Ilustrasi CLBK - Ist
Ilustrasi CLBK – Ist
Mengingat hal-hal saat bersamanya merupakan hal yang wajar karena memang tidak mudah untuk dilupakan. Apalagi jika si dia merupakan seseorang yang memang sangat kita cintai. Jika terkenang dengan hal tersebut, maka tak usah menyesalinya. Biarlah kenangan tersebut menjadi sebuah cerita saja yang bisa diambil pelajarannya.
Malah terkadang sejumlah orang yang sedang mengingat kisah manis itu jadi ingin kembali bertemu dan merajut kembali kisah cintabersama pacar. Pernahkah kamu berpikir seperti itu?Selain itu memikirkan mantan pacar, ada hal lainnya yang bikin kamu balikan sama mantan pacar atau CLBK. Hal apa saja? Berikut 4 faktor yang bikin kamu balikan sama mantan pacar:

1. Jejaring sosial

Banyak orang yang menggunakan jejaring sosial untuk bisa bersosialisai, seperti Facebook, Twitter, Path, dan lain sebagainya. Adanya jaring sosial itu memungkinkan kamu untuk bisa bertemu dengan matan pacar. Jika kamu dan mantan pacar saling berteman di jejaring sosial, maka kemungkinan besar komunikasi akan terjalin dan tumbuh benih-benih cinta.

2. Menjalin komunikasi

Walaupun sudah putus, namun masih banyak orang yang tetap menjalin komunikasi dengan mantan pacarnya. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor kamu bisa balikan dengan si mantan pacar atau CLBK. Adanya jalinan komunikasi melalui telepon, pesan BBM, ataupun jejaring sosialmembuat kamu dan si dia jadi saling mengetahui informasi pribadi satu sama lain. Dengan begitu, benih-benih cinta bisa tumbuh kembali.
Komunikasi terjalin di jejaring sosial - Ist
Komunikasi terjalin di jejaring sosial – Ist

3. Status jomblo

Faktor yang lebih besar lainnya yang membuat kamu bisa balikan sama mantan pacar adalah status jomblo. Seseorang yang jomblo biasanya merasa kesepian dna mencari orang untuk bisa didekati. Kemungkinan yang didekatinya itu adalah mantan pacar. Ketahuilah bahwa status jomblo sangat potensial untuk menyambungkan kembali benang-benang cinta yang sempat putus.

4. Acara reuni

Acara reuni biasanya paling dinantikan oleh sejumlah orang karena mereka bisa bertemu dengan banyak teman-teman lamanya, termasuk mantan pacar. Bertemu dengan mantan pacar saat reuni bisa menimbulkan kembali benih-benih cinta. Rasa cinta itu bisa kembali tumbuh ketika kamu dan si dia mengobrol. Jika obrolan itu menyenangkan, maka kemungkinan besar kisah cinta itu bisa kembali terjalin.
Itulah 4 faktor yang bikin kamu balikan sama mantan pacar. Tak ada salahnya untuk merajut kembali kisah cinta yang pernah padam jika masih ada rasa cinta dan kalian mau berubah demi kehidupan percintaan yang lebih baik serta bahagia.Nah sekarang bagaimana caranya untuk kita balikan sam si dia-nya. Emang sich gengsi dan malu adalah perasaan yang wajar saat ingin meminta pada mantan kekasih untuk berpacaran lagi. Enam tips berikut bisa membantu Anda mendapatkan kembali cinta si dia, dikutip oleh Self Growth : (Akan tetapi bagaimana cara kita berusaha untuk kembali menjalin hubungan seperti dulu lagi)

6 Tips Untuk Menjalani CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)


1. Bicarakan baik-baik

Mungkin mantan Anda masih bingung dan salah paham dengan apa yang terjadi dulu. Jujur dan bicarakanlah baik-baik alasan mengapa Anda meninggalkannya dulu. Jalinlah kembali komunikasi yang baik dan jangan biarkan pandangannya yang salah tentang Anda terus berada di pikirannya.

2. Kesempatan kedua

“Rumput tetangga memang lebih hijau”, istilah tersebut dapat menjadi alasan putus bagi sebagian orang. Jika hal ini terjadi pada Anda, ditinggal kekasih karena ada orang lain yang lebih menarik, cobalah untuk memaafkan kesalahannya dan berilah kesempatan pada mantan untuk kembali. Biasanya dia akan menyesal dan merasa bahwa Anda sangat berarti.

3. Buatlah mantan ‘cemburu’

Bersenang-senanglah dengan teman dan nikmati kesendirian Anda karena hal itu akan membuat mantan ‘cemburu’ dengan kondisi Anda yang baik-baik saja. Buatlah dia menyesal karena sudah meninggalkan Anda. Walaupun terlalu berlebihan, cobalah untuk membuat mantan cemburu. Caranya bertemanlah dengan pria lain.

4. Beri sedikit bumbu

Sebagian pasangan berpisah karena merasa bosan, jika hal itu terjadi maka berilah sedikit bumbu pada hubungan agar tidak monoton. Bagi Anda yang memang jarang bertemu, cobalah habiskan akhir minggu dengan keluar kota bersama. Bicarakan juga apa yang kalian ingin lakukan satu sama lain, mungkin hal tersebut dapat menjadi solusi bagi hubungan yang membosankan.

5. Lupakan masa lalu

Masalah yang memicu berakhirnya hubungan, bisa membuat mantan takut untuk kembali kepada Anda. Jika hal ini tejadi, yakinkanlah keseriusan Anda pada mantan dan cobalah untuk bersikap seolah-olah tidak terjadi hal yang buruk di masa lalu. Mungkin ini adalah satu-satunya cara untuk memperbaiki kesalahan untuk kalian berdua.

6. Meminta maaf

Kejujuran adalah hal yang sangat penting dalam berhubungan. Jujurlah untuk meminta maaf kepada mantan, kata-kata “maafkan aku” dan “aku menyesal” dapat mewakili isi hati Anda dan membuat mantan menerima Anda kembali.

Nah Guys nie hanya sebuah tips aja dariku, semoga para pecinta yang ngk bisa menghilangkan si dia cobalah cara ini insyaallah sukses.Akan tetapi jangan lupa jodoh itu semuanya tuhan yang ngatur, yang penting kita sudah berusaha sudah cukup kok. OK GUYS, Trimmss.....

0 komentar: